Game online mobile yang bisa kalian mainin bareng temen walau lagi #dirumahaja

Bermain dengan teman tentunya hal yang sangat menyenangkan. Namun, Karena karena keadaan yang mengharuskan kita berada di rumah, kita hanya bisa bermain secara daring bersama teman. Game online tidaklah kalah serunya dengan bermain game bersama secara langsung dengan teman. Beberapa game mengajak kita untuk bekerjasama, ada juga yang mengharuskan kita melawan temnan kita sendiri. Hal tersebut sama – sama menyenangkan dan menantang kita dalam bermain. Game online ada yang dimainkan menggunakan PC dan ada juga dengan mobile. Game online mobile inilah yang sedang banyak diminati karena bisa kalian mainkan dimana saja bahkan saat rebahan.

 

 

Berikut game online mobile yang bisa kalian coba untuk mainkan bersama teman walau sedang #dirumahaja:

PUBG Mobile (Player Unknown’s Battleground)

Sumber: Google Image

 

Game Battle Royale yang awalnya dirilis untuk game PC kini diadaptasi menjadi game mobile yang dapat diunduh secara gratis. Permainan ini dapat dimainkan sendiri maupun berkelompl maksimal 4 orang. Cara main game ini adalah menjadi orang/kelompok yang dapat bertahan hingga akhir dengan cara berperang melawan musuh menggunakan senjata yang didapat disekitar arena permainan. Terdapat beberapa arena perang yang dapat dipilih sendiri atau dipilih secara acak. Game ini juga memberi fitur live chat dan juga voice chat yang dapat membantu kalian berkomunikasi dengan kelompok maupun musuh yang berada dekat dengan kalian. Game ini tentunya mengajak kalian untuk dapat menyusun strategi sendiri maupun bersama kelompok, juga mengajak kalian untuk dapat belajar bekerjasama dan saling bantu antar kelompok.

Mobile Legends: Bang Bang

Sumber: Google Image

Mobile Legends: Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis. Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara

 

 

Lets GetRich

Sumber: Google Image

 

Lets GetRich adalah permainan board game yang populer dan menyenangkan, kamu bisa membeli dan menjual gedung di kota impianmu. Karena Lets GetRich diciptakan untuk semua umur, kamu bisa memainkan game ini dengan teman atau keluargamu. Lets GetRich bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus, sehingga kamu bisa memilih untuk bermain solo atau bekerja sama dengan temanmu melawan team lain. Dengan gameplay dan sistemnya yang menarik, Lets GetRich mengajari pemain cara berbisnis dan mencari keuntungan.

 

Uno & Friends

Sumber: Google Image

Beberapa cafe yang biasa dijadikan tempat nongkrong berame biasanya menyediakan game card ini untuk dimainkan oleh para pelanggan selagi di cafe. Nah game ini juga ada di mobile, kalian bisa memainkannya dengan teman kalian walau tidak sedang berkumpul di cafe. Sistem permainannya pun mirip dengan saat kita bermain secara langsung. Sistem game sama yaitu orang pertama yang dapat menghabiskan kartu di tangannya adalah pemenangnya. Yang menjadi pembeda selain dapat dimainkan secara online di mobile adalah penggunaan jumlah point juga menentukan kemenangan.

 

Free Fire – Battlegrounds

Sumber: Google Image

 

Free Fire – Battlegrounds adalah game survival, third-person shooter yang dikembangkan oleh 111dots Studio dalam bentuk battle royale. Kurang lebih 50 pemain terjun payung menuju sebuah pulau terpencil, dimana hanya ada satu pemenang- “Last Man Standing”. Pilih posisi awal, ambil senjata dan persediaan untuk meningkatkan peluang bertahan hidup di medan perang. Cari senjata, stay di safe zone, menjarah musuh kalian dan menjadi orang terakhir yang berdiri.

 

Ludo King

Sumber: Google Image

Ludo adalah permainan tradisional asal India. Game ini menggunakan papan seperti ‘Ular Tangga’ atau ‘Monopoli’ dan bisa dimainkan oleh dua hingga empat orang. Setiap pemain akan berlomba untuk menjadi yang tercepat dalam mengirimkan 4 token yang dimiliki dari ‘markas’ ke bagian tengah papan yang jadi tujuan terakhir game.  Belakangan ini, Ludo kembali menjadi permainan yang digemari tapi bukan dalam wujud fisik melainkan versi digitalnya. Game berjudul ‘Ludo King’ tersedia di Google Play Store dan Apple App Store untuk diunduh, di mana pemain akan memainkan game Ludo dan bisa beradu dengan teman atau komputer.
Ludo King menerapkan sistem permainan yang sama dengan versi tradisionalnya. Keberuntungan menjadi kunci dalam game ini, karena angka dadu berperan penting dalam menentukan kemenangan. Walau memang perlu ada strategi juga untuk membawa semua token tiba di tujuan akhir pertama kali.

 

8 ball pool

Sumber: Google Image

 

Merupakan game billiard online gratis terbaik dan terbesar dunia. Memainkan game ini tentu memerlukan lawan / kawan bermain dalam satu meja yang sama, mencari lawan disetiap permainan dipilih secara acak oleh 8 Ball Pool dari pengguna yang sedang online. Game ini juga tersedia untuk platform Facebook dan Facebook Gameroom, hal ini memungkinkan pengguna Facebook untuk bermain billiard sambil melihat skor teman-teman Facebooknya di papan skor pertemanan.

Cari Lowongan

Tips dan Triks

Apa itu LokerBali.info

LokerBali.info adalah situs online yang menyajikan Informasi Lowongan Kerja di Bali terbaru. Pencari kerja dapat melamar pekerjaan dan Perusahaan dapat memasang Iklan Lowongan Kerja di LokerBali.info