Cari Lowongan Magang Cepat dan Tepat dengan InfoMagang

Cari Lowongan Magang Cepat dan Tepat dengan InfoMagang

Denpasar – 11 Februari 2020. Di Era teknologi yang semakin berkembang, menuntut kita harus mengikuti arus perkembangannya, maka dari itu AW Bali Web bekerjasama dengan para siswa pkl dari SMKN 1 Denpasar, membuat suatu terobosan baru yaitu sebuah Website Info Magang yang didalamnya berisi berbagai macam lowongan magang bagi para siswa dan mahasiswa.

Saat ini kendala yang masih ada di kalangan para siswa dan mahasiswa adalah kesulitan mencari magang. Minim nya informasi membuat mereka mencari magang masih dengan cara konvensional, yaitu mencari manual di google list-list perusahaan magang di daerah terdekatnya. Misalkan seseorang yang ingin mencari magang jurusan IT, langsung mengetik manual di google. Namun dengan adanya website ini hal tersebut tidak perlu dilakukan lagi, Karena dengan Website info magang sudah terdapat berbagai macam info lowongan dari jurusan yang ingin kita cari.

Website Info Magang selesai dibuat tahun 2020 oleh ketiga siswa magang yaitu, Angga, Wipram, dan Ferdian. Mereka membuat Website ini bertujuan untuk membantu para siswa dan mahasiswa yang kesulitan menemukan lowongan magang sesuai dengan program keahlian.

Cari Lowongan Magang Cepat dan Tepat dengan InfoMagang
Image Source : InfoMagang

Keunggulan InfoMagang

Keunggulan dari Startup Info magang yaitu Cepat dan Tepat. Tidak diperlukan waktu yang lama dalam mencari lowongan magang. Kalian masuk ke website Info Magang, isi data yang diperlukan, kemudian pilih lokasi tempat magang yang kalian inginkan, dan bidang keahlian sesuai kemampuan kalian. Setelah dapat lowongan di perusahaan yang diinginkan, selanjutnya yaitu mengisi data dan upload cv di tempat yang sudah disediakan.

Selain itu, website ini juga mempersilahkan perusahaan – perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja untuk dapat menyediakan lowongan magang sehingga para siswa dan mahasiswa bisa melamar lowongan tersebut.

Fitur – Fitur di InfoMagang

Pada website ini juga terdapat fitur-fitur seperti, Lokasi dan Posisi.

  • Fitur lokasi, pengguna dapat mencari lowongan dengan menentukan lokasi sesuai dengan daerah yang dipilih dan menemukan lowongan magang didaerah tersebut.
  • Fitur Posisi, pengguna dapat menentukan lowongan sesuai program keahlihan yang dipilih.

Ferdian, Founder Info Magang, mengatakan “ Fitur – fitur yang terdapat di website ini dapat memudahkan para pelamar untuk mencari lowongan yang diinginkannya, dan perusahaan sebagai penyedia magang. Website Info Magang juga diharapkan bisa menjadi jembatan antara Perusahaan dan pelamar magang. semakin banyak perusahaan yang mau bekerjasama, semakin banyak juga lowongan magang yang tersedia.”

Kontak kami :

Ferdiansyah Dwiky Nugraha (Founder)
Website : infomagang.xyz
Email : infomagangweb@gmail.com
Phone : +62 897 017 2498
Alamat : Jl. Sulatri No.168x, Penatih, Kec. Denpasar Tim, Kota Denpasar, Bali 80237

Sekian artikel Cari Lowongan Magang Cepat dan Tepat dengan InfoMagang. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu anda yang mencari tempat magang. Jangan lupa simak berbagai artikel menarik lainnya hanya di Lokerbali.info.

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka