Info Job Fair Bali Agustus 2017

Job Fair Bali tahun 2017 ini memang sering diadakan oleh berbagai pihak. Baik dari Pemerintah melalui Dinas Ketenagakerjaan maupun oleh Swasta. Job Fair Bali merupakan ajang perusahaan mencari kandidat terbaik untuk dijadikan karyawan. Dan para pencari kerja bisa datang ke Job Fair dengan cuma cuma atau gratis maupun berbayar.

Biasanya jika pencari kerja datang ke Job Fair haruslah berpakaian yang rapi karena biasanya dalam Job Fair diadakan walk in interview yang artinya interview (wawancara) langsung saat mengunjungi acara job fair. Selain berpakaian rapi, para pencari kerja juga harus membawa surat lamaran dan CV lebih dari 1. Karena mungkin akan melamar di beberapa perusahaan saat Job Fair berlangsung. Para pencari kerja juga sebaiknya tidak asal menaruh lamaran, tapi pilihlah pekerjaan yang cocok sesuai jurusan dan atau passion masing masing. Agar nanti saat bekerja tidak dilakukan dengan setengah hati.

Info Job Fair Bali Agustus 2017

Job Fair di Bulan Agustus ini akan diadakan tanggal 6 Agustus 2017 dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Job Fair ini diadakan oleh Avilla Bali. Berikut adalah flyer acara :

 

Job Fair Bali 2017
Job Fair Bali 2017

 

Silakan datang ke acara dan jangan lupa ajak teman teman kalian yang sedang butuh pekerjaan. Sampai jumpa di Acara Job Fair Bali tahun 2017 hari minggu ya. Bagikan postingan ini di sosial media kalian ya. Semoga bermanfaat

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka