Drama Korea Yang Lagi Viral di kalangan Pecintanya

Drama Korea Yang Lagi Viral di kalangan Pecintanya

Drama Korea Yang Lagi Viral di kalangan Pecintanya – Drama korea yang lebih akrab dengan sebutan yang disingkat Drakor ini memang selalu berhasil menarik setiap orang, dari wanita hingga pria, remaja hingga orang dewasa drakor selalu menjadi perbincangan dan jadi tontonan favorit mereka. Dikarenakan banyaknya pecinta drama korea, sehingga percakapan akan drakor tidak luput hadir di berbagai sosial media. Mungkin bagi kalian yang belum tahu drama korea apa saja sih yang dimaksud, berikut listnya:

Drama Korea Viral

1. The World of the Married

Drama Korea Yang Lagi Viral di kalangan Pecintanya
Film The World Of The Married | Image Source : Pinterest.com

Drama korea  The World of the Married ini baru saja rilis pada bulan Maret lalu. Drama ini berhasil menarik perhatian publik dan berhasil menggiring penontonnya untuk ikut serta merasakan emosi yang ada dalam drama korea ini. Dalam empat episode awal drama ini sudah berhasil meraih rating yang tinggi.

Drama yang diperankan oleh Kim Hee Ae dan Han So Hee ini juga mejadi drama korea yang paling banyak dicari di internet. Bagaimana tidak, drama korea ini selalu berhasil bikin gregetan penontonnya dan tentunya buat mereka penasaran juga.

2. Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama!
Film Korea Hi Bye, Mama! | Image Source : Pinterest.com

Drama korea yang bertemakan keluarga ini juga menjadi drama yang banyak dicari di internet. Drama ini sempat absen tidak tayang sesuai jadwal tayangnya, namun hal ini malah membuat penonton tetap sabar menanti dikarenakan drama ini berhasil membuat penontonnya penasaran dengan alur cerita selanjutnya.

3. Once Again

Once Again
Film Korea Once Again | Image Source : Google Image

Drama Korea Once Again yang merupakan drama baru yang menggantikan Beautiful Love, Wonderful Life ini selain banyak dicari di internet, drama ini juga berhasil mendapatkan rating tinggi dari episode terbaru mereka.

4. Hospital Playlist

Hospital Playlist
Film Korea Hospital Playlist | Image Source : Pinterest.com

Sebuah Drama yang yang tayang di tvN dan Netflix ini menceritakan kisah persahabatan lime orang dokter. Drama ini juga meraih rating yang tinggi dari empat episode mereka yang mulai tayang pada bulan April lalu.

5. Hyena

Hyena
Film Hyena | Image Source : Google Image

Drama Hyna yang dibintangi oleh Kim Hye Soo dan Ju Ji Hoon berhasil buat penontonnya penasaran dengan kisah dari drama ini yang menceritakan tentang dua pengacara ternama namun memiliki gaya yang berbeda. Karena berhasil membuat penontonnya penasaran, drama ini tentunya berhasil medapatkan rating tinggi dan banyak dicari di internet juga.

Itulah beberapa drama korea yang sedang banyak diperbincangkan. Bagaimana, apakah kalian mengikuti semua kisah drama korea diatas? Atau kalian baru akan memulai? Lumayan untuk mengisi waktu kalian saat dirumah aja kan.

Sekian artikel Drama Korea Yang Lagi Viral di kalangan Pecintanya. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda yang ingin menonton Drama Korea di rumah. Jangan lupa untuk simak juga berbagai artikel menarik lainnya hanya di Lokerbali.info.

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka