Undangan Pernikahan Online by Weddingku.id

Undangan Pernikahan Online – Pernikahan selalu menjadi moment paling dinanti bagi sepasang kekasih yang sudah mantap melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius. Tak sedikit pasangan yang benar-benar mempersiapkan pernikahannya dengan sangat matang dan sesempurna mungkin.

Berbagai konsep pernikahan pun mulai dibahas bersama dengan keluarga besar mulai dari venue, tema pernikahan, makanan, souvenir, hingga yang tak kalah penting adalah wedding invitation alias undangan pernikahan.

 

Wedding Invitation Online by Weddingku.id
Wedding Invitation Online by Weddingku.id | sumber: pexels.com

Tidak hanya perlu membuat list kerabat, teman, hingga sahabat yang akan diundang, calon pengantin juga harus menyiapkan wedding invitation card mereka. Mulai dari design, bentuk, dan model wedding invitation yang ingin dibuat sebagus dan semenarik mungkin. Umumnya wedding invitation akan dicetak untuk kemudian disebarkan ke para undangan.

Bagi para pasangan yang sudah menikah, tentu merasakan betapa menyebar wedding invitation ini menjadi agenda yang cukup memakan waktu bukan? Selain harus menuliskan nama undangan, kita juga harus membuat list alamat dan kemudian mengirimkannya. Sekali pun jaman sekarang sudah ada kantor pos atau jasa pengiriman barang lainnya yang dapat membantu kita untuk menyebar invitation, tetap saja kita harus menyiapkan waktu untuk mengantar invitation ke kantor pos terdekat atau jasa pengiriman terdekat lainnya. Tetap saja melelahkan ya..

Melihat persoalan klasik yang dihadapi sebagaian besar calon pengantin tersebut, kami hadir untuk membantu kalian membuat wedding invitation kalian! Yup, kini telah hadir wedding invitation online by Weddingku.id! Weddingku.id adalah sebuah platform untuk membuat wedding invitation online dengan tawaran kemudahan dan fasilitas yang beragam. Di Weddingku.id kalian bisa mendapatkan unlimited wedding invitation online atau Undangan Pernikahan Online dengan harga yang terjangkau. Selain harga bersahabat, kalian juga bisa memilih desain sendiri dengan pilihan tema yang romantis dan kekinian banget.

Jika pilihan desain yang tersedia tidak sesuai dengan selera kalian, kalian bisa mengcustom desain sendiri tanpa harus mahir mendesain. Caranya? Tenang saja, kami dengan senang hati akan membantu dan memfasilitasi pembuatan desain hingga selesai sesuai keinginan kalian! Kalian juga bisa memasukan foto atau video prewed kalian ke dalam wedding invitation kalian. Wow, mudah dan keren banget ya!

 

Wedding Invitation Online by Weddingku.id
Wedding Invitation Online by Weddingku.id | sumber: pexels.com

Wedding Invitation Online by Weddingku.id

Dengan wedding invitation online by Weddingku.id, undangan pernikahan kalian akan dibuat dalam bentuk link pada website yang bisa kalian sebar kepada para undangan baik melalui Whatsapp, Line, Facebook Messenger, atau sosial media lainnya yang sudah pasti digunakan oleh tamu undangan kalian. Gampang banget kan? Tidak hanya membantu calon pengantin untuk hemat waktu, tenaga dan pikiran, Weddingku.id juga hadir untuk membantu penerima undangan agar tidak ribet menyimpan wedding invitation yang di dapat.

Dalam wedding invitation online by Weddingku.id kalian juga akan mendapatkan peta lokasi yang bisa diakses langsung dari smartphone melalui google map atau aplikasi map lainnya. Jadi tidak usah takut kesasar ya!

Selain membantu untuk memudahkan pembuatan dan penyebaran undangan pernikahan, bersama Weddingku.id anda juga telah turut serta mengkampanyekan pengurangan pemakaian kertas dengan cara membuat wedding invitation secara online alias tidak menggunakan kertas sama sekali! Hal ini akan membantu mengurangi jumlah produksi kertas dan menyelamatkan populasi pohon di bumi ini. Sekecil apapun kontribusi yang kita berikan untuk menyelamatkan bumi, tetap saja merupakan sebuah kontribusi nyata yang sudah kita lakukan.

 

Wedding Invitation Online by Weddingku.id
Wedding Invitation Online by Weddingku.id | sumber: pexels.com

Dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan, apalagi yang kalian tunggu? Tinggal klik www.weddingku.id, pesan undangan sesuai kebutuhan kalian, dan dapatkan link wedding invitation online kalian sekarang!

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka