Pie Susu Bali, Cocok Untuk Buah Tangan Harga Terjangkau

Pie Susu Bali, Cocok Untuk Buah Tangan Harga Terjangkau – Pie susu Bali merupakan salah satu kuliner khas Pulau Dewata yang kini semakin banyak digandrungi masyarakat. Bahkan, para wisatawan merasa harus wajib membawa pie susu sebagai oleh-oleh apabila pulang dari Bali.

Meskipun jadi cemilan khas dan sudah dicap sebagai makanan yang ikonik, ternyata pie susu bukanlah makanan tradisional Bali. Hal ini dikarenakan makanan yang memiliki cita rasa manis dan nikmat ini merupakan kudapan yang terinspirasi dari egg tart Hong Kong. Nah, bagi yang sedang mencari rekomendasi pie susu Bali yang cocok dijadikan oleh-oleh sanak saudara di rumah. Berikut ini daftarnya :

1. PIE SUSU DHIAN

(Sumber Gambar : Instagram @piesusu_dhian)

Selain Pie Susu Asli Enaaak, Pie Susu Dhian adalah brand pie susu yang paling populer di Bali. Di acara mana pun di Bali, Pie Susu Dhian hampir selalu dijadikan pilihan untuk cemilan para tamu.

Didirikan pada tahun 2009 oleh Pak Komang Sukadasna, Pie Susu Dhian awalnya memiliki tujuan yang cukup sederhana: membuka lapangan kerja untuk warga sekitar. Tujuan yang sederhana ini pun membuahkan hasil ketika Pak Komang Sukadasna akhirnya memperluas dan menambah bangunan produksinya. Memproduksi ribuan pie susu per harinya, Pie Susu Dhian sekarang menawarkan 6 varian rasa: original, coklat, keju, coklat keju, strawberry, dan blueberry. Jika kamu suka pie susu yang tidak terlalu manis dan lebih crispy, Pie Susu Dhian cocok buat kamu.

Harga: Rp 25.000 – Rp 112.000
Alamat: Kerobokan Kelod, Buni Sari, Kuta, dan Jimbaran

2. PIE SUSU NIRMALA

(Sumber Gambar : www.wisatakuliner.com)

Tidak seperti pie susu lainnya di Bali dengan pinggiran seperti biskuit, Pie Susu Nirmala memiliki pinggiran yang lebih crunchy, tipis, dan berlapis seperti egg tart Hong Kong jaman dulu. Pinggirannya tidak biasa, isiannya pun tak kalah unik. Selain rasa original, coklat, dan keju, Pie Susu Nirmala juga punya isian kacang hijau. Dengan rasa kacang-kacangan legit manis ini, dijamin kamu akan mendapatkan sensasi berbeda ketika mencicipi pie susu ini. Kalau penasaran dengan versi pie susu ini, langsung saja cus cobain Pie Susu Nirmala.

Harga: Rp 18.000-Rp 96.000
Alamat: Jl. Nangka Selatan No. 143, Denpasar Utara
Jam Buka: 08.00 – 21.00

3. PIE SUSU SISY BALI

(Sumber Gambar : Instagram @piesususisyofficial)

Bosan dengan pie susu rasa custard? Tenang saja, Pie Susu Sisy Bali punya rasa yang asik-asik, kok. Moka, green tea, pandan, hingga durian, Pie Susu Sisy Bali dijamin bisa menjadi oleh-oleh yang kekinian untuk mereka yang berjiwa muda.

Garing di pinggirannya dan lumer di dalamnya, Pie Susu Sisy Bali adalah salah satu dari sedikit pie susu Bali yang dipanggang fresh. Tak heran, setiap gigitannya begitu renyah seakan-akan baru keluar dari oven. Pie Susu Sisy Bali juga berkomitmen untuk tidak menggunakan pemanis buatan dan bahan pengawet, jadi pastikan pie susunya dihabiskan tak lama setelah dibeli, ya.

Harga: Rp 20.000 – Rp 100.000
Alamat: Jl. Raya Sesetan No. 221 abc, Sesetan, Denpasar Selatan
Jam Buka: 07.00-23.00

4. PIE SUSU BLI MAN

(Sumber Gambar : Instagram @piesusubliman)

Pie Susu Bli Man menawarkan berbagai rasa klasik dan modern yang semua orang akan suka: keju, coklat, almond, kismis, dan original. Mau pencinta rasa manis maupun rasa gurih, kamu tinggal memesan satu boks Pie Susu Bli Man Campur untuk pengalaman ber-pie susu-ria yang lebih komplit. Ukurannya pun sedikit lebih kecil dibanding pie susu lainnya, yang artinya kamu bisa mencicip lebih banyak pie susu mereka dalam sekali waktu!

Harga: Rp 35.000-Rp 119.000
Alamat: Jl. Kertadalam Sari III, Gang Cemara No. 15, Sidakarya, Denpasar Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 06.00-23.00

Demikian artikel Pie Susu Bali, Cocok Untuk Buah Tangan Harga Terjangkau. Semoga dapat memberikan referensi bagi teman-teman yang ingin memilih Pie Susu Bali yang cocok sebagai buah tangan kepada sanak saudara dirumah. Terima Kasih.

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka