PT Pos Indonesia - Sumber Pontas.id

7 Lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang Masih Tersedia

Setelah lebih dari seminggu berlalu Pak Erick Thohir membuka lowongan kerja BUMN, ternyata masih ada beberapa posisi yang masih tersedia. Rekrutmen bersama ini tepatnya dibuka pada 12 April 2022.

Dari pantauan tim Loker Bali Info di website resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 banyak lowongan yang baru saja dibuka sudah penuh dan tidak bisa dilamar. Tanda dari sebuah lowongan tidak bisa lagi dilamar adalah akan muncul tulisan “Quota Penuh” di akhir lowongan. Dan jika lowongan masih tersedia akan ada tombol dengan tulisan “Lamar Posisi“.

Kamu bisa cek lowongan lowongan yang ada dengan cara masuk ke website rekrutmenbersama.fhcibumn.id lalu klik “Job Vacancies” pada menu website. Disini akan muncul halaman pencarian dan kamu dapat mencari berdasarkan Nama Perusahaan BUMN , bidang pekerjaan, dan Jenjang pendidikan  yang kamu inginkan. Jenjang pendidikan dimulai dari D1 hingga S2.

Dengan dibukanya lebih dari 2700 lowongan ini, tentu banyak sekali lulusan universitas yang berminat. Mungkin karena gaji besar BUMN yang menggiurkan dan banyak benefit atau keuntungan lainnya yang bisa didapatkan jika menjadi seorang pegawai BUMN.

Nah, berikut kami rangkum beberapa posisi yang masih tersedia di website Rekrutmen Bersama BUMN 2022 :

1. Staff Biro Pemasaran di PT Virama Karya (Persero)
2. Staff BIM di PT Amarta Karya (Persero)
3. Staff Teknik/MEP di PT Amarta Karya (Persero)
4. Analis Digital Senior di PT Pos Indonesia (Persero)
5. Business Origination – Kredit Standar di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
6. Asisten Teknik dan Pengolahan di PT Perkebunan Nusantara III (Persero) – PT Perkebunan Nusantara III
7. Asisten Afdeling/Tanaman di PT Perkebunan Nusantara III (Persero) – PT Perkebunan Nusantara III

Semoga artikel 7 Lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang Masih Tersedia bermanfaat untuk kamu yang ingin bekerja di BUMN. Buat kamu yang belum bisa mendaftar di BUMN karena jenjang pendidikan tidak usah berkecil hati karena kamu bisa melamar kerja di perusahaan manapun asal sesuai passion. Jangan lupa persiapkan CV terbaikmu saat melamar kerja ya.

Jangan lupa bagikan artikel ini kepada bestie kamu yang membutuhkan. Semoga sukses!

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka