7 Pekerjaan yang Bisa Dikerjakan di Coffee Shop

7 Pekerjaan yang Bisa Dikerjakan di Coffee Shop

Bekerja di Coffee Shop atau Cafe dapat menjadi pilihan baik untuk meningkatkan produktivitas. Cara mengatasi rasa jenuh saat bekerja bisa dengan mencari suasana kerja yang baru.

Dikutip dari honeylus.com, Coffee Shop memang banyak digunakan untuk nongkrong yang mungkin bisa mengganggu kamu yang sedang bekerja, tetapi tidak akan memberi kamu banyak distraksi dibandingkan kerja di rumah.

Terdapat beberapa pekerjaan yang dapat kamu kerjakan di Coffee Shop, berikut ini kita akan membahas pekerjaan – pekerjaan apa saja dan alasan mengapa Bekerja di Coffee Shop membuat kita lebih produktif.

Alasan Bekerja di Coffee Shop

Wanita yang sedang Bekerja di Coffee Shop
Wanita yang sedang Bekerja di Sebuah Cafe – Getty Images

Kebanyakan Coffee shop menawarkan lingkungan yang nyaman dan inspiratif untuk bekerja. Suasana yang tenang dengan aroma kopi yang menyegarkan dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas kamu.

Selain itu, biasanya Coffee Shop terletak di kawasan sibuk, hal tersebut akan memberi kamu kesempatan untuk bertemu orang – orang baru dari berbagai kalangan.

Walaupun kamu biasanya nyaman bekerja di kantor ataupun dari rumah, tetapi seringkali terasa membosankan.

Mencari suasana baru adalah solusi yang tepat untuk kamu dan pilihan yang tepat adalah bekerja di Coffee Shop.

Melihat orang-orang berlalu-lalang, mendengar kebisingan dari kafe, dan merasakan semangat orang-orang yang bekerja di sekitarmu dapat memberikan suasana yang segar saat bekerja.

Hal ini dapat merangsang otak kamu untuk melepaskan hormon dopamin, yang meningkatkan produktivitas kamu selama bekerja.

Untuk menghindari kebosanan dengan lingkungan di coffee shop, kamu bisa dengan mudah beralih ke coffee shop lain yang lebih nyaman untuk bekerja. cukup mudah, bukan?

Lalu apa saja pekerjaan yang bisa dikerjakan di Coffee Shop ? Berikut ini ulasannnya!

7 Pekerjaan yang Bisa Dikerjakan di Coffee Shop

1. Copywriter

Seorang Copywriter biasanya memiliki jobdesc yang meliputi Menulis teks yang menarik untuk iklan, media sosial, atau situs web, dengan tujuan memikat dan mempengaruhi pembaca.

Menyampaikan pesan secara jelas dan menarik untuk meningkatkan penjualan atau kesadaran merek.

Apabila kamu seorang copywriter kamu dapat bekerja di cafe untuk mendapatkan inspirasi baru !

2. Editor

Pekerjaan Editor juga dapat dikerjakan di sebuah Coffee Shop. Seorang editor bertanggung jawab untuk memeriksa dan menyunting konten foto, video, ataupun teks.

3. Desain Grafis

Sebagai seorang desain grafis kamu akan menerima banyak manfaat saat sedang bekerja di cafe atau work from cafe karena akan memberi banyak inspirasi.

4. Arsitek

Bekerja sebagai seorang arsitek membutuhkan kreativitas yang tinggi untuk membuat desain sebuah bangunan, menikmati secangkir kopi sambil bekerja akan meningkatkan kreativitas sehingga dapat menciptakan desain – desain unik.

5. Social Media Marketing

Di Coffee Shop kamu akan bertemu banyak orang yang dapat menambah jaringan sosial kamu. Hal tersebut akan membantu seorang social media marketing untuk lebih berkembang dan membantu pekerjaannya.

6. Content Creator

Seorang konten kreator akan lebih mudah mendapatkan inspirasi baru dalam membuat konten baru di Coffee Shop. Suasana baru dan aroma kopi akan membantu dalam membuat ide konten baru.

7. Website Developer

Tugas seorang website developer meliputi merancang, membangun, dan memelihara situs web. Dengan bekerja di Cafe akan membuat seorang website developer lebih tenang dan fokus dalam bekerja.

Nah, itu dia ulasan tentang 7 Pekerjaan yang Bisa Dikerjakan di Coffee Shop.

Mencari lowongan kerja Bali terbaru tiap harinya ? Yuk cek di Lokerbali.info !

-DDS-

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka