Bali Banana, Oleh Oleh Pisang Dari Bali

Bali Banana, Oleh Oleh Pisang Dari Bali

Bali Banana, Oleh Oleh Pisang Dari Bali – Bali menjadi salah satu tujuan yang kerap di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun manca negara. Pulau Dewata ini terkenal dengan adat & budayanya yang kental. Ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Pulau Seribu Pura ini.

Selain adat dan budaya, Bali juga terkenal dengan keindahan alamnya yang tiada tara. Ada banyak objek wisata di Bali yang bisa kamu kunjungi, mulai dari pantai, sawah, pegunungan, wisata air dan yang lainnya.

Kurang lengkap rasanya berkunjung ke Bali jika tidak mencoba aneka makanan khas Bali. Ada banyak kuliner khas Pulau Dewata yang harus kamu coba. Ada beberapa kuliner khas yang bisa kamu coba, mulai dari Ayam Betutu, Babi Guling, Lawar Bali dan masih banyak lagi.

Baca juga : Lihat Info Lowongan Kerja Denpasar Terbaru

Jika kamu ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah, ada beberapa makanan yang bisa kamu jadikan buah tangan. Salah satunya Bali Banana, ialah makanan olahan pisang dengan rasa yang nikmat. Bagi kamu yang pernah ke Bali, tentu makanan satu ini sudah tidak asing lagi. Makanan olahan pisang dari Bali Banana ini bisa kamu jadikan alternatif oleh-oleh selain pie susu.

Apa itu Bali Banana?

Bali Banana, Oleh Oleh Pisang Dari Bali
Varian Rasa Bali Banana | Image Source : instagram.com/bali.banana

Bali Banana merupakan bolu pisang yang mirip dengan cake yang berbahan dasar pisang, maka tak heran jika aroma pisang pada makanan ini sangat kuat. Dengan tekstur yang lembut, kamu akan dibuat ketagihan dengan kenikmatan makanan satu ini. Makanan ini berukuran tak lebih dari 30cm, sehingga sangat mudah di bawa.

Kamu juga dapat mengkombinasikan dengan varian rasa yang telah disediakan, yakni cokelat, blueberry dan keju. Harganya masih terjangkau dan sesuai dengan rasanya yang nikmat, makanan satu ini di bandrol Rp.35.000 hingga Rp.45.000, tergantung varian rasa yang dipilih.

Kamu bisa membelinya di Stan Bali Banana di Bandara International Ngurah Rai, Gate 6. Buka 24 jam, tentu akan membantu kamu yang tak sempat mampir ke toko oleh-oleh seputaran Kuta atau Denpasar. Selain di Bandara, stan makanan ini bisa kamu jumpai di Jl. Dewi Seri No. 45, Legian, Kuta, Badung.

Selain lokasi diatas kamu juga dapetin Bali Banana di beberapa tempat berikut :

  • Area Panjer Denpasar : Jl. Tukad Barito No.58x, Denpasar
  • Area Jimbaran : Jl. Bypass Ngurah Rai No.964, Jimbaran

Sekian informasi tentang Bali Banana, Oleh Oleh Pisang Dari Bali. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang kebingungan membeli oleh-oleh untuk keluarga. Simak berbagai informasi yang menarik lainnya hanya di Lokerbali.info.

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka