7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga – Bali dikenal sebagai Pulau Seribu Pura yang kental dengan adat dan budayanya. Selain itu, di Bali juga memiliki daya tarik wisata yang kerap dikunjungi oleh para wisatawan. Di Pulau Dewata juga ada banyak wisata air yang harus dikunjungi ketika berlibur di Bali.

Di Bali ada beberapa waterpark yang cocok untuk wisata keluarga yang berada di daerah Kuta, Nusa Dua, Pecatu dan Canggu. Untuk kamu yang ingin menikmati waktu bersama keluarga di waterpark, berikut kami akan berikan 7 rekomendasi waterpark di Bali untuk kamu.

Rekomendasi Waterpark di Bali

1. Waterbom Bali Kuta

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga
Wahana Waterboom Bali | Image Sourece : Pinterest.com

Waterbom Bali merupakan salah satu wisata air pertama di Kuta Bali. Berlokasi di daerah pariwisata yaitu di Jl. Kartika, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Menyediakan berbagai wahana dan seluncuran terbaik di Indonesia. Di waterpark satu ini teradapat 16 Wahana dan Atraksi untuk anak-anak maupun dewasa. Fasilitasnya juga lengkap dan tentu akan menambah kenyamanan dan keamanan kamu saat berwisata.

Waterbom ini juga menjadi salah satu wahana air yang beberpaa kali terpilih menjadi salah satu waterpark terbaik di Asia. Bagi kamu yang ingin berkunjung di Waterbom Kuta, waterpark satu ini buka setiap hari dari jam 09.00 – 18.00. Waterbom Kuta selalu menjadi pilihan untuk menikmati liburan dengan berwisata air bersama keluarga tercinta.

Disini juga tersedia berbagai macam makanan yang bisa kamu pesan, namun sayangnya tidak menyediakan makanan khas bali. Menu makanan yang tersedia adalah masakan western seperti pizza, burger dll.

Waterbom Kuta Bali

Alamat Jl. Kartika, Tuban, Kuta, Kab. Badung, Bali
Kontak 0361 755676 | info@waterbom-bali.com
Jam Operasional Buka Setiap Hari : 09.00 – 18.00

 

2. Circus Waterpark Kuta

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga
Wahana Circus Waterpark Bali | Image Source : Pinterest.com

Circus Waterpark salah satu wisata air yang kerap dikunjungi, sebab mengusung tema ramah keluarga. Waterpark satu ini juga pernah mendapatkan predikat Execelence Service Award dari Tripadvisor pada tahun 2013. Berlokasi di Jl. Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Menawarkan berbagai wahana seru untuk anak-anak yang beragam. Ada 6 wahana permainan yang dibuat khusus untuk anak-anak. Selain itu juga ada belasan wahana dan atraksi yang lainnya. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Circus Waterpark Kuta, Waterpark satu ini Buka dari jam 10.00 – 18.00. Karena fasilitas yang lengkap, serta terjaminnya kenyamanan dan keamanan, waterpark satu ini selalu menjadi pilihan saat liburan.

Circus Waterpark Kuta

Alamat Jl. Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali
Kontak 0361 764003
Jam Operasional Senin : 10.00 – 18.00

Selasa – Minggu : 09.00 – 18.00

 

3. New Kuta Green Park

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga
Wahana New Kuta Green Waterpark Tampak Atas | Image Source : instagram.com/balichannel

New Kuta Green Park merupakan salah satu wisata air di Bali yang bersebelahan dengan Pantai Dreamland di kawasan Pecatu Indah Resort. Berlokasi di Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung, Bali. Waterpark Menawarkan berbagai wahana yang menarik dengan view pantai.

Yang berbeda dengan waterpark lainnya, disini terdapar Wave Pool yang merupakan kolam renang dengan gelombang air buatan. Tentu sangat seru jika berlibur disini, ditambah fasilitas lengkap serta kenyamanan dan keamanan pengunjung terjamin. Maka tak heran jika tempat wisata satu ini menjadi pilihan keluarga untuk berlibur.

New Kuta Green Park

Alamat Jl. Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.
Kontak 0361 8484777 | info@newkutagreenpark.com
Jam Operasional Buka Setiap Hari : 09.00 – 17.30

 

4. Splash Waterpark Bali

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga
Wahana Splash Waterpark Canggu Bali | Image Source : Pinterest.com

Splash Waterpark merupakan salah satu waterpark yang tidak kalah asiknya dengan waterpark yang lainnya. Berlokasi di Finns Recreation Club Bali Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Menawarkan wahana permainan air kelas dunia. Salah satunya wahana yang cukup terkenal adalah seluncuran memiliki tinggi 5 tingkat dengan 4 jalur lintasan dan panjang tidak kurang dari 90 meter.

Ada banyak wahana yang bisa kamu coba disini. Selain wisata air, disini juga terintegrasi dengan permainan lainnya, seperti Bowling, Trampolin, Kid Club Hous, dll. Nikmati hari berlibur kamu di Splash Waterpark Bali dengan lingkungan yang nyaman dan asri. Dan yang tak kalah pentingnya, disini keamanan dan kenyamanan pengunjung terjamin.

Splash Waterpark Bali

Alamat Jl. Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.
Kontak 0361 848 3939 | info@splashbali.com
Jam Operasional Buka Setiap Hari : 09.00 – 18.00

 

5. Taman Segara Madu

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga
Wahana di Taman Segara Madu | Image Source : Pinterest.com

Taman Segara Madu merupakan salah satu wisata air yang menawarkan lingkungan asri dengan view sawah. Berlokasi di Jl. Raya Batu Bolong No.39 Canggu, Kuta Utara, Badung. Waterpark satu ini mengunsung konsep rekreasi dan prestasi dengan kolam berstandar Olimpiade. Terpadat juga 3 kolam lainnya yang memiliki berbagai wahana untuk anak-anak dan orang dewasa. Bagi kamu yang ingin berwisata air saat liburan, Taman Segara Madu mungkin bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga dengan harga tiket yang terjangkau.

Taman Segara Madu

Alamat Jl. Raya Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali.
Kontak 0361 8445553

0361 3700384

082147068987

0361 3700385

087862180970

info@tamansegaramadu.com

Jam Operasional Senin – Jumat : 07.00 – 18.30

Sabtu – Minggu : 07.00 – 19.30

 

6. Surf & Turf Nusa Dua

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga
Wahana Surf & Turf Nusa Dua | Image Source : Pinterest.com

Surf & Turf Nusa Dua memiliki konsep yang berbeda dengan wisata air lainnya. Disini menawarkan pangalaman Surfing (selancar) di kolam buatan. Tentunya tempat wisata ini sangat seru dan cocok untuk kamu coba. Berlokasi di Kawasan Wisata BTDC, The Bay Lot C-0, Nusa Dua, Bali.

Selain wahana Surfing, ada juga wahana lainnya seperti Water Slider dan Cano. Tentu sangat seru jika berlibur disini, ditambah fasilitas lengkap serta kenyamanan dan keamanan pengunjung terjamin. Maka tak heran jika tempat wisata satu ini menjadi pilihan keluarga untuk berlibur.

Surf & Turf Nusa Dua

Alamat Kawasan Wisata BTDC, The Bay Lot C-0, Nusa Dua, Bali
Kontak 0361 8499 / 0361 9388 008 | reservation@surfturfbali.com
Jam Operasional Buka Setiap Hari : 10.00 – 18.00

 

7. Citraland Waterpark Denpasar

7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga
Wahana Citraland Waterpark Denpasar | Image Source : Pinterest.com

Citraland Waterpark salah satu wisata air yang cocok untuk berlibur bersama keluarga. Lokasinya di Kota Denpasar, lebih tepatnya di Jl. Cargo Permai Marketing Gallery, Ruko Crystal Square GG/08, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar. Waterpark satu ini merupakan waterpark pertama di Kota Denpasar. Menawarkan berbagai wahana air yang ramah untuk anak-anak.

Lingkungannya nyaman, di perumahan Citraland Denpasar. Fasilitasnya juga lengkap, serta keamanan yang terjamin. Waterpark satu ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga. Untuk harga tiketnya pun juga masih terjangkau.

Surf & Turf Nusa Dua

Alamat Jl. Cargo Permai Marketing Gallery, Ruko Crystal Square GG/08, Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.
Kontak 0361 4714830
Jam Operasional Selasa – Jumat : 14.00 – 18.00

Sabtu, Minggu dan Hari Libur : 09.00 – 18.00

 

Sekian 7 Rekomendasi Waterpark di Bali Yang Cocok Untuk Wisata Keluarga. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan dapat membantu kamu yang ingin berlibur di waterpark bersama keluarga. Simak juga artikel tentang Pulau Dewata Bali lainnya hanya di Lokerbali.info Blog.

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka