Cara Bikin CV Online Gratis di BikinCV

Cara Bikin CV Online Gratis di BikinCV

Cara Bikin CV Online Gratis di BikinCV – CV menjadi salah satu berkas yang harus disiapkan sebelum melamar pekerjaan. Pembuatan CV ini jelas tidak boleh dilakukan dengan sembarangan,  sebab dari berkas inilah perekrut akan menilai tentang dirimu. Tak sedikit orang yang masih kebingungan dalam membuat CV lamaran kerja yang baik dan benar. Untuk itu, yuk coba bikin CV Online Gratis di BikinCV.

BikinCV akan memudahkan kamu dalam membuat CV karena memiliki banyak fitur yang dapat membantu kamu membuat CV. Selain itu, bikinCV juga menyediakan banyak template yang beberapa diantaranya merupakan template CV ATS Friendly. Membuat CV disini tentunya sangat cepat, kamu dapat membuat CV kurang dari 10 menit. Lalu, apakah di bikinCV berbayar?

Tenang saja, BikinCV juga menyediakan template ATS yang bisa kamu dapatkan dengan GRATIS. Kamu bisa mendapatkan CV GRATIS dengan menggunakan kode kupon “CV TULAMBEN” untuk 1x download.

Cara Bikin CV Online Gratis

Tenang saja, caranya sangat gampang. Berikut kami akan berikan langkah-langkah untuk dapatkan CV GRATIS,

  1. Buka bikincv.com/login di browser, lalu masukan email dan pasword yang terdaftar.
  2. Setelah login, klik Buat CV + Lamaran Sekarang
  3. Pilih Buat CV
  4. Selesaikan pengisian data diri dan lain secara lengkap dan benar
  5. Klik Selanjutnya
  6. Kamu diarahkan ke pemilihan desain, pilih template Tulamben
  7. Klik Selanjutnya
  8. Di halaman pembayaran, kamu akan menemukan bagian kode kupon, masukan kode kupon dengan kode CVTULAMBEN, lalu klik Cek Kupon
  9. Kupon hanya akan berlaku untuk pengguna yang susah melakukan login. Jika sukses, maka harga CV akan berubah menjadi Rp.0
  10. Pilih pembayaran manual BCA di bagian Cara Pembayaran, lalu klik Simpan dan Bayar.
  11. Setelah itu, kamu akan di arahkan ke halaman terima kasih dan mendapat nomor order
  12. Selanjutnya, masuk ke dashboard, lalu pilih menu Download CV
  13. CV sudah di download dan dapat kamugunakan untuk melamar kerja. Gampang kan?

Pastikan semua data yang tercantum sudah benar sebelum mendownloadnya, sebab kamu hanya mendapatkan 1x kesempatan download untuk COBA GRATIS CV template Tulamben. Kamu juga bisa bagikan kupon ini ke teman kamu yang belum pernah membuat CV di BikinCV. Sekian informasi menarik ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka