Tips Agar Disukai Bos

Tips Agar Disukai Bos – Membuat Bos terkesan memang gampang-gampang sulit untuk dilakukan. Cukup sulit rasanya agar atasan suka terhadap cara kerja kita, dan terkadang kita juga berpikir bahwa sulit rasanya untuk menarik hati atasan. Karnanya, kamu tidak usah terlalu bingung. Berikut kami berikan tips-tips agar disukai Bos.

 

  1. Jadilah Sopan dan Rapi

    Disukai Bos
    Tips Agar Disukai Bos | Background : brotoatmojo.com

Ini adalah hal yang cukup mendasar. Setiap orang pasti senang apabila melihat kamu mengenakan pakaian yang sopan atau memiliki ruangan kerja yang rapi. Jadi, pastikan kamu mengenakan pakaian-pakaian yang sopan dan cocok. Terkadang apabila kamu mengenakan pakaian yang salah, kamu bisa jadi sudah menjadi bahan gunjingan di lingkugan kantor. Pastikan juga kamu memiliki ruang kerja yang rapi. Hal tersebut menunjukkan kalau kamu tipe karyawan yang teratur.

 

  1. Tepat Waktu

    Disukai Bos
    Tips Agar Disukai Bos | Background : brotoatmojo.com

Tepat Waktu, terkesan sederhana. Tapi ini sebenarnya cukup penting bagi kamu. Datanglah tepat waktu, datang terlambat akan membuat si bos memberikanmu label pemalas yang tak pernah on-time. Usahakan jangan sampai kamu terlambat masuk ya! Selain itu, kamu juga perlu mengerjakan tugas-tugas yang dikerjakan dengan tepat waktu. Atau bahkan lebih cepat dari biasanya. Jika kamu ingin mengambil hati si Bos, kamu harus bisa jadi orang terpercaya dengan mengerjakan semuanya tepat waktu atau bahkan lebih cepat, dan tentunya dengan ketelitian yang akurat.

 

  1. Bersikap Positif

    Disukai Bos
    Bersikap Positif | Background : brotoatmojo.com

Sikap dan kepribadian positif yang kamu miliki tentu menjadi nilai plus bagi atasan. Pastikan kamu merupakan karyawan / karyawati yang memiliki karakter yang positif. Menghormati lingkungan kerja serta menghormati atasan dan rekan kerja merupakan salah satu sikap positif yang harus kami miliki. Jadilah karyawan yang memiliki semangat tinggi dalam bekerja.

 

  1. Kerja Cermat

    Disukai Bos
    Kerja Cermat | Background : brotoatmojo.com

Jadilah orang yang cermat dalam pekerjaanmu. Apabila atasan atau rekan kerja sedang memberikan arahan kepada kamu, pastikan kamu memiliki upaya untuk memahami hal tersebut dengan cermat. Hal seperti ini akan membuat bos dan rekan kerjamu memiliki kesan yang positif terhadapmu. Maka besar kemungkinan pula si bos akan suka pada cara kerja kamu, apabila kamu dapat mengingat dan mengerjakan semuanya dengan cermat.

 

  1. Perlihatkan Perkembangan Baik

    Disukai Bos
    Tips Agar Disukai Bos | Background : brotoatmojo.com

Perlihatkan kamu memiliki semangat kerja yang tinggi. Caranya yaitu dengan menunjukkan kepada atasan bahwa kamu dapat melaksanakan semua yang ia minta. Kamu harus mengerjakan semuanya dengan baik, cermat dan tepat waktu. Pastikan kamu memiliki perkembangan yang terus-menerus baik. Hal ini pasti membuat atasan kamu merasa tersentuh atas kegigihan yang kamu miliki.

Itu dia tips-tips agar kamu disukai bos, semoga bermafaat! Jangan lupa simak juga artikel kami lainnya untuk mendapatkan tips-tips lainnya.

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka