5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali

5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali

5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali – Bali merupakan daerah pariwisata yang menjadi tujuan wisata bagi wisatawan mancanegara dan domestik. Menjadi tujuan wisata, sebab Pulau Bali memiliki berbagai keunikan, budaya, dan keindahan alam. Pulau dengan julukan Pulau Seribu Pura ini juga menyimpan berbagai jenis kuliner yang diminati oleh wisatawan. Maka tak heran jika wisatawan banyak yang berkunjung ke Bali untuk mengisi waktu liburan mereka.

Dengan ini bisa kita lihat bahwa sebagian masyarakat Bali bekerja di bidang pariwisata. Banyak masyarakat Bali yang bekerja di Hotel, Villa dan Restoran yang telah banyak hadir di Bali. Lowongan kerja pariwisata juga banyak hadir saat ini, salah satu platform yang kerap membagikan informasi lowongan hotel di bali adalah HHRMA Bali. Jadi tidak perlu bingung lagi dalam mencari informasi tentang lowongan kerja hotel.

Berbicara tentang hotel, mungkin kamu harus mengetahui tentang beberapa hotel bintang 5 di Bali yang berlokasi di dekat pantai Kuta. Selain hotel ada toko baju joger Kuta jika kamu mau beli oleh oleh khas Bali. Seperti yang kita ketahui bahwa Pantai Kuta merupakan salah satu objek wisata yang kerap dikunjungi, sekaligus menjadi salah satu pantai yang wajib dikunjungi ketika berlibur ke Bali. Ingin tahu hotel bintang 5 yang berdiri dekat Pantai Kuta? Yuk simak 5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali di bawah ini.

Hotel Dekat Pantai Kuta

1. The Kuta Beach Heritage Hotel Bali

5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali
The Kuta Beach Heritage Hotel | Image Source : Pinterest.com

Yang pertama ada The Kuta Beach Heritage Hotel yang berlokasi di Jalan Pantai Kuta. Hotel ini menawarkan akses yang mudah ke Pantai Kuta dan Beachwalk Shopping Center, serta pasar seni Kuta. Ada berbagai tipe kamar yang disediakan, seperti Classic Heritage King dan Twin, Superior Heritage King dan Twin, Deluxe Heritage King, Deluxe Heritage King with Plunge Pool, serta Executive Heritage King dan Twin.

Hotel ini disediakan dengan fasilitas lengkap dan tentunya sangat menunjang kegiatan kamu ketika menginap. Untuk harga, The Kuta Beach Heritage Hotel membandrol harga kamar mulai dari Rp 550.000 per kamar/ malam. Harga ini untuk tipe kamar Classic Heritage yang telah termasuk sarapan gratis. Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali dan menginap di dekat Pantai Kuta, hotel ini bisa menjadi pilihan.

2. Hard Rock Hotel Bali

5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali
Hard Rock Hotel Bali | Image Source : hardrockhotels.com

Selanjutnya ada Hard Rock Hotel Bali yang berlokasi di Jalan Pantai Kuta juga. Hotel satu ini akan memberikan kamu experience menginap yang menarik, sebab memiliki banyak fasilitas. Menawarkan akses yang mudah ke Pantai Kuta dan Beachwalk Shopping Center, serta pasar seni Kuta. Tipe-tipe kamar yang disediakan sebagai berikut, seperti Deluxe Room, Deluxe Countryard Room, Deluxe Premium Room, Loft Room, dan Deluxe Premium Pool Access Room.

Selain itu, ada juga tipr Deluxe Suite, Roxity Family Suite, Rockstar Suite, Luxury Kids Suite, dan King Suit, yang masing-masing tipe kamar memiliki fasilitas tersendiri. Selain itu, ada banyak fasilitas menarik yang diberikan oleh Hard Rock Hotel Bali. Harga menginap di Hard Rock Hotel Bali mulai dari Rp 785.000 per kamar/ malam di tipe Deluxe Room melalui penawaran Rockin Staycation.

3. Pullman Bali Legian Beach

5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali
Pullman Bali Hotel | Image Source : facebook

Selanjutnya ada Pullman Bali, salah satu hotel yang berada di dekat pantai. Hotel satu ini memiliki beberapa tipe kamar, yakni Deluxe Room, Grand Deluxe Room, Premium Deluxe Room dan Premium One Bedroom Suite. Harga menginap di sini mulai dari Rp 589.998 per kamar/ malam. Nominal paling terjangkau berlaku untuk kamar tipe Deluxe 1 King Bed Garden View atau Deluxe 2 Twin Beds Garden View. Keduanya tidak termasuk layanan sarapan gratis.

4. The Stones Hotel

5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali
The Stones Hotel Bali | Image Source : thestoneshotelbali.com

Hotel yang terletak di The Stones Entertainment Center, berlokasi di Jalan Raya Pantai Kuta. Memiliki berbagai fasilitas yang lengkap di setiap tipe kamarnya. Ada pun tipe kamar di hotel satu ini, seperti Deluxe Pool View, Premium Plunge Pool, Deluxe Corner, Junior Suite, Deluxe Suite, Pool Suite dan Autograph Suite. Untuk tipe kamar Deluxe King Bed Guest Room 1 King atau Deluxe Room Twin Bed Guest Room 2 Twin/single di bandrol dengan harga mulai dari Rp 528.868 per kamar/ malam.

5. Sheraton Bali Kuta Resort

5 Hotel Dekat Pantai Kuta Bali
Sheraton Bali Kuta Resort | Image Source : Facebook

Hotel ini berlokasi di Beachwalk Shopping Center, Jalan Pantai Kuta. Hotel satu ini akan memberikan kamu experience menginap yang menarik karena view langsung bertatapan ke laut, sebab memiliki banyak fasilitas. Menawarkan akses yang mudah ke Pantai Kuta dan Beachwalk Shopping Center, serta pasar seni Kuta. Memiliki tipe kamar, yakni Deluxe, Deluxe Ocean View, Deluxe Fancing View, Ocean View Suite, Ocean Front Suite dan Presidential Suite.

Harga menginap di hotel Sheraton Bali Kuta Resort dimulai dari Rp 934.500 per kamar/ malam. Harga ini untuk kamar dengan tipe Deluxe Guest Room 1 King Balcony, dan harga tersebut belum termasuk layanan gratis sarapan pagi. Di setiap kamar juga memiliki fasilitas yang lengkap dan seuai dengan tipe kamarnya dan memiliki fasilitas umum lainnya.

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali dan ingin menginap di dekat pantai Kuta, beberapa hotel di atas dapat menajadi pilihan. Hotel-hotel di atas juga merupakan hotel bintang 5 dengan pelayanan yang terjamin. Semoga dapat membantu kamu yang sedang ingin menginap di dekat kawasan pantai Kuta.

Sehubungan dengan hotel, bagi kamu yang ingin melamar kerja di hotel, kamu dapat mencari informasi tentang lowongan kerja di hhrma hotel Bali. Di sana, kamu akan mendapatkan informasi tentang lowongan kerja hotel, villa dan restoran. Sekian informasi ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu, terima kasi telah membaca dan sampai jumpa lagi.

Bagikan :

Mungkin Kamu Juga Suka